Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

World’s Best Halal Tourism dan Halal Culinary Destination Dipamerkan di Norwegia - Satumedia TV
NEWS

World’s Best Halal Tourism dan Halal Culinary Destination Dipamerkan di Norwegia

Satumediatv.com – Indonesia akan promosikan Provinsi Sumatera Barat sebagai destinasi wisata peraih World’s Best Halal Destination dan Halal Culinary 2016. Promosi akan berlangsung di Reiselivsmessen 2017, Oslo, Norwegia, 13-15 Januari 2017, salah satu ajang pameran terbesar di Nordik. Pelantun lagu Nasi Padang, Audun Kvitland, dan tim penari serta kuliner Sumatera Barat akan terjun untuk memeriahkan program kesenian di Reiselivsmessen. Garuda Indonesia, yang juga menyabet World’s Best Airline for Halal Travellers 2016 di Dubai, turut mensponsori pameran ini.

Duta Besar RI untuk Kerajaan Norwegia di Oslo, Yuwono A. Putranto, menjelaskan KBRI Oslo menangkap peluang untuk memperkenalkan Provinsi Sumatera Barat sebagai bagian dari destinasi wisata kepada publik Norwegia. “Selagi masih hangat-hangatnya memperoleh penghargaan World Halal Tourism Awards 2016, kita melihat pentingnya memperkuat upaya promosi Provinsi Sumatera Barat”.

Dijelaskan pula bahwa partisipasi KBRI Oslo merupakan hasil dari dukungan dan kolaborasi dari banyak pemangku kepentingan, termasuk dari Kementerian Pariwisata RI. Informasi yang diperoleh dari panitia Reiselivsmessen, pameran tahun ini diperkirakan akan diikuti sekitar 400 exhibitors dan memamerkan lebih dari 120 negara tujuan destinasi wisata. Selama tiga hari, diharapkan sekitar 45.000 pengunjung dari Norwegia dan negara-negara Nordik akan hadir.

Anjungan Indonesia akan menempati area seluas 30m2 dan terletak di posisi strategis, bersebelahan dengan panggung utama pameran. Indonesia juga akan memperoleh perhatian besar karena peran utama yang diberikan oleh panitia untuk penampilan kesenian dan kuliner Provinsi Sumatera Barat. Selain Provinsi Sumatera Barat, anjungan Indonesia juga akan mempromosikan destinasi-destinasi wisata alam dan wisata bahari seperti dari Provinsi NTT khususnya Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Aceh, Provinsi Jawa Tengah, dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Baca Sumber

Foto : Bang Said

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top