Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Warteg Di Negara Kincir Angin - Satumedia TV
Kuliner

Warteg Di Negara Kincir Angin

Satumediatv.com – Bisnis warteg (warung tegal) sudah mendunia. Sama halnya restoran padang, semakin banyak bisnis warteg yang dibuka di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Korea Selatan, bahkan sampai ke Eropa.

Seperti dilansir dari Good News From Indonesia, di Amsterdam, Belanda, ada sebuah warung tegal milik Fatma Martak dan Budi Santoso. Keduanya sudah membuka bisnis warteg ini sejak lama.

Mereka juga sudah punya pelanggan asli orang Belanda yang menyukai masakan asli Indonesia. Warteg milik Fatma dan Budi ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam. Mengingat banyaknya orang Indonesia yang bermukim di Belanda mereka melihat bisnis warteg ini sangat menjajikan.

Warteg ini juga bisa menjadi obat penawar rindu orang Indonesia yang bermukim di Belanda. Warteg di Amsterdam ini sama dengan Indonesia, menyajikan makanan khas Indonesia, hanya saja untuk tempat lebih modern.

Teks : Tomy – Satumedia

Foto : Good News From Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top