Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Tanggapan Menhub Soal Kasus Emirsyah Satar - Satumedia TV
NEWS

Tanggapan Menhub Soal Kasus Emirsyah Satar

Satumediatv.com – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar telah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka. Emir diduga terlibat kasus suap pengadaan mesin pesawat.

Menhub Budi Karya Sumadi berkata bahwa pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada KPK dan penegak hukum. “Saya menghargai apa yang dilakukan KPK dan menjunjung tinggi sesuatu temuan yang menjadi suatu panduan,” kata Budi di kantornya, Jakarta, Senin (23/1/2017) seperti yang dilansir oleh Detik
“Saya pikir kita beri kesempatan pada penegak hukum KPK untuk lakukan tindakan sesuai yang berlaku dan kita hargai kalau sejauh itu memang sesuai dengan kaidah-kaidah,” tuturnya.

Sebelumya, dalam kasus ini KPK menetapkan Emirsyah sebagai penerima suap. Selain itu, KPK menetapkan pemberi suap, yaitu Soetikno Soedarjo, selaku beneficial owner dari Connaught International Pte Ltd.

 

Baca Sumber

Foto : Detik

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top