Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Slank Akui Giring Slankers Untuk Mendukung Ahok - Satumedia TV
Musik

Slank Akui Giring Slankers Untuk Mendukung Ahok

Satumediatv.com – Grup band Slank telah menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan calon dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Belakangan, banyak yang menganggap Slank menggiring para penggemarnya, Slankers, untuk memilih pasangan dengan nomor urut 2 itu. Mendengar hal ini, Slank tidak menampik hal tersebut.

“Kalau dibilang menggiring iyalah. Kita harus mendorong orang untuk sesuatu yang lebih baik, kan? Kita mau mengajak orang untuk berani mengambil sikap untuk berubah,” kata Bimbim Slank, dalam diskusi di Basecamp Slank, Gang Potlot, Jakarta, Kamis malam.

Bimbim mengatakan bahwa secara umum Slank mendukung seseorang karena sikapnya yang dinilai mirip dengan pandangan Slank. “Mau ada 100 Ahok, selama orang-orang itu bersikap seperti idealismenya Slank, jujur, anti korupsi, bersikap sederhana, berani, tegas, yang enggak mau bertele-tele, pasti kita dorong,” ujar Bimbim.

“Itu salah satu dari rasa gatal ketidaksabaran Slank setelah 18 tahun reformasi. Dengan harapan bahwa Indonesia bisa lebih cepat berubah,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Bimbim mengatakan bahwa langkah Slank tersebut untuk menghindarkan orang berbuat salah dalam memilih karena efeknya akan berlangsung lama, lima tahun.

 

Baca Sumber

Foto : ANTARA News/ Arindra Meodia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top