Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Sidang Ahok, Lalin Depan Kementan Ditutup - Satumedia TV
NEWS

Sidang Ahok, Lalin Depan Kementan Ditutup

Satumediatv.com – Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjalani sidang ketujuh kasus dugaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi mensterilkan jalan di sekitar Gedung Kementan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Sudah mulai jam 03.00 WIB,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Selasa (24/1/2017).

Budiyanto mengatakan, polisi sudah mulai memasang kawat pembatas dan mengosongkan jalan, dari perempatan TB Simatupang hingga RM Harsono menuju Ragunan. Pengamanan lalu lintas tersebut sama dengan yang dilakukan pada sidang Selasa (17/1) lalu. “Dari RM Harsono, baik yang ke utara-selatan maupun sebaliknya. Masih sama seperti kemarin, sama,” ujarnya.

Sidang Ahok kerap diwarnai aksi massa, baik yang pro maupun kontra. Polisi biasanya memisahkan kedua kelompok agar tidak terlibat perselisihan. Sidang rencananya akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Pengalihan arus dilakukan ketika massa pro dan kontra dari Ahok mulai berdatangan.

Berikut rekayasa pengalihan arus yang disiapkan polisi:

– Arus lalin dari arah Jagakarsa menuju pintu masuk Kementerian Pertanian lanjut ketemu di TL Pertanian diluruskan menuju TL Trakindo juga belok kanan menuju TL Mangga Besar.

– Arus lalin dari TL Mangga Besar menuju Ragunan dialihkan belok kiri menuju Jagakarsa.

– Arus lalin datang dari TL Trakindo menuju TL Pertanian tujuan Ragunan diluruskan ke Jagakarsa.

– Arus lalin dari Jl RM Harsono (pintu utama Ragunan) sesampai di TL Pertanian dibelokkan ke kiri menuju TL Trakindo.

 

Sumber : NTMC Polri

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top