Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Setelah Konferensi Pers Trump Dolar AS Jatuh - Satumedia TV
NEWS

Setelah Konferensi Pers Trump Dolar AS Jatuh

Satumediatv.com – Kurs dolar Amerika Serikat terus melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada Kamis (Jumat pagi WIB), setelah konferensi pers Trump gagal memberikan katalis segar.

Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, mengadakan konferensi pers pertamanya sejak pemilihan, Rabu (11/1), dan investor mengharapkan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang perdagangan, rencana pajak dan stimulus fiskal dari pemerintahan baru.

Namun, konferensi pers berakhir tanpa memberikan rincian tentang kebijakan-kebijakan tersebut.

Para analis mengatakan beberapa investor berusaha untuk mengurangi posisi jangka panjang dolar mereka, jika realitasnya kedatangan pemerintahan Trump gagal memenuhi harapan.

Indeks dolar, yang melacak greenback terhadap enam mata uang utama, turun 0,56 persen menjadi 101,210 pada akhir perdagangan.

Pada akhir perdagangan New York, euro naik menjadi 1,0638 dolar dari 1,0601 dolar, dan pound Inggris turun tipis menjadi 1,2169 dolar dari 1,2232 dolar. Dolar Australia naik menjadi 0,7504 dolar dari 0,7453 dolar.

 

Baca Sumber

Foto : ANTARA FOTO/Wahyu Putro

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top