Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Seorang Pria Ditangkap Diduga Mengibarkan Bendera ISIS - Satumedia TV
Hukum

Seorang Pria Ditangkap Diduga Mengibarkan Bendera ISIS

Satumediatv.com – Seorang pria diamankan anggota Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, diduga mengibarkan Bendera ISIS di kawasan Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (30/1).

Kini, IK, 45 masih menjalani pemeriksaan dan mengamankan bendera ISIS tersebut. “Kami masih melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara), dan pelaku masih dilakukan penyelidikan oleh anggota,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol HM Sungkono.

Bendera ISIS tersebut ditemukan petugas dari laporan masyarakat, sekitar pukul:09.00 WIB. Bendera tersebut dikibarkan di depan rumah diikat pada bambu kecil dibawah bendera merah putih.

Dari keterangan saksi, SA petugas kemudian mengamankan IK dan selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumahnya dan mengamankan, 2 Golok, Arit, KTP, SIM C, STNK motor Smash biru B 6616 CYT, dan Handphone, Baju seragam ormas berikut foto bergambar ormas.

 

Baca Sumber

NTMC Polri

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top