Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Selama Sidang Ahok Sebagian Jalan RM Harsono Ditutup - Satumedia TV
Hukum

Selama Sidang Ahok Sebagian Jalan RM Harsono Ditutup

Satumediatv.com – Aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya hari ini menutup sebagian Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, selama sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berlangsung di Gedung Kementerian Pertanian, yang berada di kawasan jalan itu.

Massa pendukung Ahok dari Barisan Relawan Basuki-Djarot (Bara Badja) berkumpul di sebelah kanan pintu masuk utama Kementerian Pertanian sementara di sisi kiri berkumpul massa dari dari Aliansi Pergerakan Islam (API), Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) dan Laskar Pembela Islam (LPI) yang menuntut Ahok dihukum.

Beberapa kendaraan taktis seperti Barracuda diparkir di depan pintu gerbang Kementerian Pertanian, dan kawat berduri dipasang melintasi ruas jalan RM Harsono untuk memisahkan kedua kelompok demonstran.

Sejak pagi, menggunakan pengeras suara polisi mengumumkan penutupan ruas jalan tersebut kepada warga yang melintas dan mengimbau mereka mengambil jalan lain. Pengendara yang melintas dari arah selatan Jalan RM Harsono dialihkan agar melintasi Jalan Poncol atau memutar balik agar melalui Jl. Kebagusan Raya.

 

Sumber : Antara

Foto : Gilang Galiartha/Antara

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top