Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Saint Loco Bakal Garap Single Dengan Iwa K - Satumedia TV
Musik

Saint Loco Bakal Garap Single Dengan Iwa K

df30baa6_saint-loco-x-iwa-kSatumediatv.com – Saint Loco, pada Kamis (8/9) kemarin  akan merilis sebuah single bersama rapper legenda Indonesia yakni Iwa Kusuma atau sering disapa Iwa K. Single tersebut merupakan sebuah aransemen ulang lagu milik Iwa berjudul “Bebas” yang pertama kali dirilis pada 1994 silam lewat albumTopeng. Single “Bebas” versi Saint Loco feat. Iwa K bakal ditayangkan dalam format video untuk pertama kalinya pada 20 September mendatang. Video tersebut merupakan konten pertama dari video blog yang akan dijalankan oleh Saint Loco bertajuk Vlogco.

“Bisa dibilang lagu ini adalah sebuah sensasi atau sebuah bom yang terjadi di tahun 90-an,” ucap vokalis Bee Al Fatah Manoch sebelum melakukan taping video “Bebas” di XYZ District, Jakarta Barat. Lagu “Bebas” adalah salah satu lagu yang menginspirasi kami untuk mau bermusik seperti ini dan membangun scene seperti ini. Terima kasih banyak, mas Iwa K,” tambah Bee yang juga kerap disapa Berry.

Iwa sendiri sangat merasa senang dan membanggakna soal kolaborasi ini. “Apalagi ini Saint Loco, gue sendiri mengikuti perkembangan Saint loco artinya, man hip rock di Indonesia siapa lagi?” tegas Iwa. “Kalau boleh Jujur, dibilang bangga ya bangga. Apalagi pas kami sudah bersama-sama mengerjakan musiknya, ini menjadi sesuatu yang baru. Dan nggak nyangka kalau Saint Loco bilang bahwa lagu “Bebas” adalah sebuah bom, [ternyata] radiasinya masih sampai ke Saint Loco,” tambahnya. Selain mengaransemen ulang lagu “Bebas” untuk konten Vlogco, Bee, Johan Tirta (vokal), Nyonk Webster (drum), Gilbert Joshua (bas), dan Iwan Hoediarto (gitar) juga menyiapkan versi terbaru dari salah satu hit milik Saint Loco berjudul “Santai Saja”. Saint Loco juga melibatkan mantan personel mereka dalam proyek ini yaitu Timotius Firman (DJ).

 

Foto : Saint Loco bersama Iwa K. (Pramedya Nataprawira)

Sumber : Rollingstone Indonesia 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top