Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Rencana Rooney Setelah Karirnya Selesai
Olahraga

Rencana Rooney Setelah Karirnya Selesai

Satumediatv.com – Wayne Rooney,pemain bintang Manchester United, belum lama mengungkapkan bahwa ia tengah menjalani kursus untuk menjadi seorang manajer. Rooney pekan lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak United di pertandingan melawan Stoke City. Pemain berusia 31 tahun mencetak gol via tendangan bebas untuk membantu tim asuhan Jose Mourinho meraih satu poin.

Meski begitu, Rooney sudah punya rencana sendiri jika karirnya di Old Trafford sudah selesai. “Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya ingin menjadi manajer. Saya masih harus menyelesaikan kursus saya, yang mana sedang saya lakukan untuk saat ini,” tutur Rooney menurut Express.

“Saya merasa akan sayang jika pengetahuan yang saya punya mengenai sepakbola tidak dimanfaatkan begitu saya nanti selesai bermain.”

 

Baca Sumber 

Foto : The Morung Express 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top