Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Real Madrid Kalah Ini Komentar Zidane - Satumedia TV
Olahraga

Real Madrid Kalah Ini Komentar Zidane

Satumediatv.com – Laju 40 pertandingan tidak terkalahkan Real Madrid yang telah terentang sejak April berakhir dengan cara dramatis pada Minggu, ketika pemain Sevilla Stevan Jovetic mengemas gol pada masa tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan 2-1 dan membuat persaingan perebutan gelar Liga Spanyol kembali terbuka.

Real terlihat akan unggul lima angka atas rival terdekatnya Barcelona di puncak klasemen ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk menyamai rekor gol melalui penalti ke-56nya di Liga Spanyol, untuk membawa mereka unggul pada menit ke-67.

Namun Sevilla menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan usai berkat gol bunuh diri mantan bek mereka Sergio Ramos, yang setiap kali menyentuh bola mendapat cemooh dari para penggemar tuan rumah.

Rekrutan baru Jovetic kemudian melengkapi kebangkitan timnya ketika ia melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti, tiga hari setelah mencetak gol ke gawnag Real pada debutnya.

Real tetap berada di puncak klasemen dengan 40 angka namun keunggulan mereka atas Sevilla terpangkas menjadi hanya satu angka, meski mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan baik atas klub Andalusia itu dan Barcelona, yang menghuni peringkat ketiga dengan 38 angka.

“Hasil tidak mengubah apapun. Kami bermain baik melawan tim yang hebat dan melakukan hal terberat untuk dapat mencetak gol dan kemudian dengan hanya beberapa menit tersisa, mereka dua kali menaklukkan kami,” kata pelatih Real Zinedine Zidane.

“Kami merasa kecewa namun saya merasa sangat bangga terhadap semua orang untuk apa yang kami lakukan sampai sekarang. Kami tahu kami selalu akan memiliki hari seperti ini dan hari ini adalah harinya, namun kami harus bekerja keras sebagaimana yang harus kami lakukan di semua kompetisi,” kata Zidane seperti dikutip Reuters.

 

Baca Sumber

Foto : Los Blancos News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top