Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Presiden Jokowi Tinjau Tol Batang - Semarang - Satumedia TV
NEWS

Presiden Jokowi Tinjau Tol Batang – Semarang

Satumediatv.com – Dalam kunjungan kerjanya di Jawa tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalukan peninjauan pembangunan tol Semarang-Batang seksi 1 pada Senin (9/1) siang. Presiden Jokowi menyampaikan bahwa sejak menjadi Wali Kota Solo yakni tahun 1996 pembangunan jalan tol tersebut belum bisa diselesaikan.

Namun kini, sesuai dengan laporan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, menurut Presiden Jokowi,  untuk jalan tol Batang pembebasan tanah sudah selesai. Sedangkan untuk Kendal pada Februari mendatang pembebasan lahannya akan diselesaikan.

“Progres baik seperti ini karena pembebasan lahan yang cepat. Hal ini karena adanya Undang-Undang yang mendukung dan dana talangan,” kata Presiden.

Presiden Jokowi optimis pada masa mudik Lebaran tahun 2017 ini jalan tol Semarang – Batang sudah bisa dipakai dengan kondisi jalan seperti yang sekarang ini. Mengenai dana talangan bagi tol, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa jumlahnya Rp 32 triliun dan penyerapannya cepat sekali.

 

berita sumber

Foto : Rahmat/Humas

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top