Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Oscar Tinggalkan Chelsea Dengan Pintu Terbuka - Satumedia TV
Olahraga

Oscar Tinggalkan Chelsea Dengan Pintu Terbuka

Satumediatv.com – Oscar berkata bahwa dirinya tidak meninggalkan Chelsea dengan menyimpan dendam atau masalah tertentu dengan orang-orang yang masih ada di Stamford Bridge.

Banyak yang beranggapan Oscar pergi karena ia merasa kecewa dengan Conte atau manajemen Chelsea. Namun ia memastikan bahwa dirinya tak punya masalah dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Tidak, ini bagus untuk saya, bagus untuk Chelsea. Semua yang terlibat amat bahagia,” tutur Oscar menurut Goal International.

“Shanghai bahagia juga. Klub amat bahagia dengan kedatangan saya. Semua orang bahagia, saya pergi dari Chelsea dengan pintu terbuka.”

“Saya kira fokus saya sekarang ada di sini, dan usai saya memulai kompetisi dan saya bisa kembali memainkan sepakbola terbaik saya, saya bisa kembali ke timnas. Namun hal pertama yang ingin saya lakukan adalah menunjukkan permainan terbaik dan membantu tim di sini.”

 

Baca Sumber

Foto : Mirror

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top