Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

MU Atasi Madrid Sebagai Klub Paling Kaya Di Dunia - Satumedia TV
Olahraga

MU Atasi Madrid Sebagai Klub Paling Kaya Di Dunia

Satumediatv.com – Manchester United kembali memuncaki Deloitte Football Money League atau daftar klub paling kaya di dunia, yang untuk pertama kali terjadi sejak 2005. Sayangnya, jatuhnya nilai kurs poundsterling terhadap euro akan membuat mereka harus berjuang keras melawan Barcelona dan Real Madrid tahun depan.

Pada tahun ke-20-nya, peringkat Deloitte untuk klub-klub paling kaya di dunia didasarkan pada musim 2015-2016 dan tahun ini tiga teratas –United, Barcelona dan Real– adalah sama dengan edisi 1997.

Real yang memuncaki daftar ini selama 11 tahun terakhir, terpental ke peringkat dua di La Liga oleh seteru abadi Barcelona dengan terpaut hanya 100 ribu eruo.

Sebaliknya United meloncati kedua raksasa Spanyol itu untuk menjadi tim sepak bola pertama yang menghasilkan lebih dari 500 juta euro dalam satu musim. Total pendapatan klub ini selama satu musim itu adalah 515 juta euri atau 50 juta euro lebih besar ketimbang Barcelona dan Real.

Pendapatan United pada musim 2015-2016 juga terkerek oleh masuknya lagi tim ini ke Liga Champions sehingga mendapatkan pemasukan dari hak siar dan tiket pertandingan.

 

Baca Sumber

Ilustrasi : The New Paper

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top