Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Moruinho Tak Pedulikan Kata Orang - Satumedia TV
Olahraga

Moruinho Tak Pedulikan Kata Orang

Satumediatv.com – Jose Mourinho, berkata bahwa dirinya sudah menjadi sebuah ikon dan ia sama sekali tidak mempedulikan kritik banyak orang terhadap dirinya. Saat pertama Mourinho menangani Chelsea, ia menyebut dirinya sendiri sebagai The Special One, dan terus meraih banyak sukses.

“Semua orang yang mampu bekerja dengan baik adalah mereka yang nyaman dengan dirinya sendiri. Saya kira saya adalah sebuah ikon, tanpa menjadi ikon itu sendiri. Saya ikon untuk seseorang yang percaya dengan dirinya sendiri,” tutur Mourinho menurut GQ.

“Bagi saya, itulah konsep terbaik mengenai ikon. Anda tak peduli apa yang dipikirkan orang lain atau apa yang mereka katakan, anda hanya percaya apa yang anda rasakan. Siap dan beradaptasi dengan momen tertentu.”

Mourinho menambahkan: “Saya dikenal di semua penjuru bumi, di setiap stadion di dunia akan ada reaksi dari fans. Itu biasanya berupa hinaan atau nyanyian. Saya harus duduk dan melakukan yang lainnya. Namun pada akhirnya, mereka bahagia dan mereka ingin berfoto. Jadi, saya dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Selama laga, mungkin mereka tidak menyukai saya.”

 

Baca Sumber 

Foto : Daily Express

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top