Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Mirrorless Rasa DSLR Canon EOS M5 - Satumedia TV
NEWS

Mirrorless Rasa DSLR Canon EOS M5

 canon-eos-m5Satumediatv.com – Pada tahun lalu Canon merilis EOS M3, baru-baru ini Canon menemukan penerus EOS M3 yaitu Canon EOS M5. Kamera mirrorless Canon terbaru ini diharapkan bisa meningkatkan daya kompetisi dengan kamera mirrorless lain seperti Sony A6300 maupun Panasonic Lumix. Kamera mirrorless milik Canon ini diharapkan dapat bersaing dengan mirrorless lainnya seperti Sony A6300 maupun Panasonic Lumix.

Canon EOS M5 memiliki spesifikasi High-End dengan tampilan DSLR, meski dalam ukuran kompak EOS M5 memili spesifikasi yang mantap dan mirip Canon 80D. Fitur yang menonjol pada EOS M5 adalah fitur autofocus Dual Pixel CMOS AF System yang membantu dalam pengambilan video dengan objek yang bergerak cepat, fitur ini tentunya sangat membantu bagi Videographer, Fotographer atau pembuat Vlog (Vloger) karena dengan mudah mendapatkan fokus yang baik. EOS M5 menggunakan sensor APS-C 24,2 megapiksel yang sama pada EOS 80D sehingga hasil gambar lebih baik daripada seri sebelumnya EOS M3, kamera ini juga memiliki OLED viewfinder elektronik built-in, baik dari kontrol eksternal dan layar sentuh yang berfungsi dengan baik.

EOS M5 ini juga dibekali dengan fitur video stabilization yang dikombinasikan dengan lensa IS (image stabilization) untuk menghasilkan 5-axis IS. Ada juga fitur 7 fps continous shooting serta konektivitas WiFi plus always-connected Bluetooth yang belum ada pada generasi sebelumnya, sehingga sangat memudahkan berbagi foto dengan perangkat lain, seperti smartphone. Untuk fitur ISO kamera ini mendukung rentang ISO dari 100 hingga 25,600. Kelebihan lain yang layak disebutkan, kamera ini sudah mampu merekam video FULL HD dengan kecepatan 60fps.Kelebihan utama kamera ini dari generasi sebelumnya adalah pada sensor. Seperti yang diketahui, salah satu keluhan terbesar EOS M3 adalah kinerjanya yang lamban. Sementara pada EOS M5, Canon sudah menggabungkan Dual Pixel CMOS serta prosesor DIGIC 7 yang akan mempercepat dan menyempurnakan pengambilan gambar maupun video. Canon bahkan mengklaim kalau gambar atau foto yang dihasilkan akan setara atau bahkan dapat lebih bagus dari Canon 80D.
canon-eos-m5

Sumber : Beritateknologi & CanonUSA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top