Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Menipisnya Peluang Timnas U 19 Indonesia Setelah Kalah Dari Thailand - Satumedia TV
NEWS

Menipisnya Peluang Timnas U 19 Indonesia Setelah Kalah Dari Thailand

indonesia_b7523e4Satumediatv.com – Kegagalan untuk mendapat hasil positif dirasakan oleh Timnas Indonesia U 19 pada Piala AFF U-19 di Vietnam. Timnas U 19 harus kalah 3-2 pada pertandingan melawan Thailand. Dua gol Indonesia diborong oleh Dimas Drajad. Sedangkan tiga gol Thailand dicetak oleh Sittichok Paso (dua gol) dan Kanitsribumphen Worachit.

Thailand yang dilatih oleh Eduard Tjong memulai pertandingan dengan cukup baik. Pada menit ke-16, Indonesia sudah unggul dua gol. Kedua gol tercipta lewat eksekusi penalti Dimas Drajad. Setelah dua gol tersebut, Thailand mengambil alih permainan. Penguasaan bola mereka sangat baik dan teratur. Gol Sittichok Paso pada menit ke-33 memperkecil kedudukan pada pertama dengan skor 2-1.

Negeri Gajah Putih langsung berambisi penuh pada babak kedua. Satu menit laga berjalan, Sittichok Paso mencetak gol penyama kedudukan. Kanitsribumphen Worachit akhirnya membuat Thailand unggul pada menit ke-54. Tak ada tambahan gol lagi hingga pertandingan usai. Indonesia kalah dengan skor 3-2. Peluang Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya semakin menipis. Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan melawan Australia U-19.

 

Sumber : Bola.net 

Foto : Timnas Indonesia U-19 © PSSI 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top