Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Menangkal Terorisme, Presiden Jokowi Tegaskan Informasi Harus Tegak Lurus Sampai Bawah - Satumedia TV
NEWS

Menangkal Terorisme, Presiden Jokowi Tegaskan Informasi Harus Tegak Lurus Sampai Bawah

Satumediatv.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, dikumpulkannya jajaran TNI dan Polri se-Solo Raya mulai dari unsur terkecil seperti Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkatibmas), dalam acara bertajuk Silaturahmi Presiden RI dengan Jajaran TNI-Polri Solo Raya, di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah, Senin (30/1) sore, karena mereka adalah yang pertama mendapatkan informasi, baik yang berkaitan dengan kejahatan, keamanan, dan terorisme.

“Sehingga kalau cara mendengarnya benar, kejadian-kejadian yang tidak diinginkan itu bisa dicegah. Ini preventif yang ingin kita lakukan. Yang kedua, kita ingin seluruh wilayah di Indonesia ini aman,” kata Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai acara tersebut.

Presiden menegaskan, informasi dari atas sampai ke bawah itu harus benar-benar lurus dan dimengerti semuanya terkait apa yang harus dilakukan. Karena itu, perlu penyampaian langsung seperti silaturahmi itu.

“Disampaikan tadi langsung juga oleh Kapolri, oleh Panglima TNI sehingga bisa betul-betul tegak lurus,” jelas Presiden.

 

Baca Sumber

Foto : Humas/Oji

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top