Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Massa FPI Tiba Di Polda Metro Dengan Tertib - Satumedia TV
NEWS

Massa FPI Tiba Di Polda Metro Dengan Tertib

Satumediatv.com – Terkait aksi massa Front Pembela Islam (FPI) dalam mengawal pemeriksaan Habib Rizieq Syihab oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya kini massa telah tiba di depan Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2017) . Massa memasuki area Jalan Sudirman dari Jalan Raden Patah yang berada di belakang Masjid Al-Azhar. Massa kemudian berjalan melawan arah di jalur lambat Jalan Jenderal Sudirman arah Blok M. Oleh sebab itu, petugas Kepolisian mengalihkan semua kendaraan ke jalur cepat, termasuk sepeda motor.

Massa yang sebelumnya melakukan longmarch menuju Polda Metro melakukan sholat dhuha berjamaah di Masjid Al-Azhar. Usai sholat, kemudian massa menuju Polda Metro Jaya. Sejauh ini aksi massa masih berjalan kondusif dan damai. Massa didominasi mengenakan pakaian berwarna putih. Banyak atribut bendera yang turut dibawa saat melakukan long march, mulai dari bendera merah putih, bendera yang bertuliskan huruf Arab hingga bendera Palestina.

Sambil berjalan, mereka melafazkan kalimat tauhid ‘Laa Ilaha Illallah’ dengan kompak. Polisi dan TNI juga ikut mengawal pergerakan hingga tiba di Polda Metro Jaya. Arus lalulintas disejumlah lokasi pun dialihkan. Meski semua kendaraan arah Blok M dialihkan ke jalur cepat yang hanya terdiri dari dua jalur, namun lalu lintas tampak masih lancar. Begitu pun arah sebaliknya yang masih terpantau ramai lancar.

 

Sumber : NTMC Polri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top