Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Manchester City, Guardiola Akui Kesalahannya - Satumedia TV
Olahraga

Manchester City, Guardiola Akui Kesalahannya

Satumediatv.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola memikul tanggung jawabnya untuk penampilan inkonsisten klub belakangan ini, dan mengatakan ia masih berupaya memahami para pemainnya dan bagaimana memanfaatkan kemampuan terbaik mereka.

City tampil baik pada awal musim di bawah asuhan Guardiola, memenangi sepuluh pertandingan mereka di semua kompetisi, namun hanya menang sembilan kali dari 21 pertandingan sejak itu, laju yang membuat mereka tercecer di peringkat keempat di Liga Inggris, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Chelsea, lapor Reuters.

“Ada masa-masa ide-ide saya tidak bagus, karena saya masih berupaya mengenal para pemain, untuk memahami apa posisi terbaiknya, cara terbaik untuk bermain, untuk beradaptasi dengan mereka,” kata Guardiola kepada media Inggris.

“Terkadang saya memiliki ide: tiga di belakang atau memainkan seorang pemain dalam cara tertentu, dan terkadang itu tidak berhasil. Dan, ketika itu terjadi, saya tidak pernah mengeluh kepada para pemain. Karena saya melihat mereka berlatih, bagaimana mereka menderita.”

“Anda harus melihat kepada diri Anda sendiri dan melihat apa yang harus Anda lakukan untuk membantu mereka dan bermain dengan lebih lancar, tidak sepanjang waktu dengan agresifitas,” tambahnya.

“Itu adalah pekerjaan saya. Saya harus membantu mereka dan saya mengatakannya kepada mereka. Dan pada banyak waktu kami tidak begitu bagus, itulah tanggung jawab saya.” Ujar Guardiola

 

 

Baca Sumber

Foto : Reuters

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top