Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Liburan Gratis ke Disneyland dan Disney SeaTokyo - Satumedia TV
NEWS

Liburan Gratis ke Disneyland dan Disney SeaTokyo

JAKARTA, 1 November 2015- Dari anak kecil hingga orang dewasa, siapa yang tak kenal tokoh kartun Mickey Mouse, Donald Duck, Lilo and Stitch, Aladdin, Cinderella, atau Disney Princess lainnya? Bertemu mereka mungkin merupakan sebuah impian di waktu kecil. Dan sekarang, mimpi itu bisa diwujudkan dengan liburan ke Disneyland Tokyo! Kenapa harus ke Disneyland Tokyo?

Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ada di tempat ini. Penuh imajinasi dan fantasi yang dulunya hanya ada dalam film kartun favorit. Menginjakkan kaki di dunia itu, pasti akan membawa kenangan masa kecil yang membahagiakan. Pengalaman merasakan “hidup” di dunia kartun akan membawa imajinasi kedalamnya.

Di Disneyland Anda bisa menikmati parade dan show tokoh-tokoh kartun Disney. Bisa melambaikan tangan secara langsung dengan Cinderella, Rapunzel, Donald Duck, Mickey Mouse, dan tokoh kartun lainnya. Pada malam harinya, bisa menikmati pemandangan show “Once Upon A Time”, dimana Cinderella’s Castle “dihias” menggunakan teknologi 3D mapping. Sehingga istana seolah “hidup”.

Lalu Anda juga dapat melihat Cinderella’s castle yang dibuat persis seperti pada versi filmnya. Cantik, megah dan magical! Konon, jika membawa kekasih pada malam hari ke depan Ciderella’s Castle ini, hubungan dipercaya bakal awet.

Di Disneyland selain berfoto, para pengunjung juga bisa minta tanda tangan tokoh kartun secara langsung. Para tokoh kartun ini bisa ditemui di beberapa tempat yang tersebar. Tidak perlu khawatir karena keberadaan tokoh kartun tertentu bisa didapatkan di bagian informasi. Seperti Disney Princess yang berada tidak jauh dari Cinderella’s Castle.

Di Jepang, khususnya Disneyland Tokyo, bakal banyak ditemui pengunjung dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh tertentu yang biasa dikenal dengan cosplay.

Sebagai oleh-oleh, berbagai macam merchandise asli Disneyland bisa didapatkan disini. Mulai dari pakaian, mug, tas, perhiasan, dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk dijadikan buah tangan setelah berkunjung ke Disneyland.

Disney Sea

Setelah mengenang fantasi masa kecil di Disneyland akan lebih lengkap jika ditambah dengan bertualang ke Disney Sea, yang menyuguhkan pengalaman bertualang melintasi benua-benua di dunia. Mulai dari suasana kota Venice Italia, kota New York di era 50-an, kota pelabuhan Mediterania, suasana Arab dengan cerita Aladdin, sampai diajak bertualang ke pulau misterius. Setelah mengenang fantasi masa kecil di Disneyland akan lebih lengkap jika ditambah dengan bertualang ke Disney Sea!

Budaya sopan santun dan ramah sangat melekat pada sikap orang Jepang. Mengenal mereka lebih jauh dengan berinteraksi langsung, akan membawa kesan dan pengalaman tersendiri.

Beragam pengalaman menarik yang akan didapat di Disneyland Tokyo itulah yang menjadi alasan MNC Shop ingin mengajak Shopper (sapaan akrab MNC Shop kepada pelanggannya) ke Disneyland Tokyo.

“Paket liburan ini merupakan salah satu hadiah utama dari program MNC SHOP HOREE yang mempunyai tujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelangan MNC Shop,” ujar Kusumaaji Pramanajati, Head of Marketing MNC Shop.

Ia mengatakan, “Di periode 12 Oktober 2015 – 12 Januari 2016, MNC Shop punya program menarik untuk pelanggan, yakni bagi-bagi hadiah mingguan, hadiah utama paket liburan ke Disneyland Tokyo, dan mobil Nissan Juke. Program ini dimaksudkan untuk memberikan reward kepada pelanggan yang sudah berbelanja di MNC Shop.”

Menurutnya Sebagai TV Homeshopping terpercaya yang terintegrasi dan tayang 24 jam di cannel 88 Indovision, Top TV, Okevision dan MNC Play Media, MNC Shop berikan impian itu gratisss.

“Ikuti saja MNC Shop HOREE, caranya dengan mengikuti http://mncshop.co.id/blog/detail/217#.Vi2kj34rLIX atau call center 1500887,” tambahnya.

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top