Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Legenda Chelsea Puji Rooney Saat Lawan Liverpool - Satumedia TV
Olahraga

Legenda Chelsea Puji Rooney Saat Lawan Liverpool

Satumediatv.com – Legenda Chelsea,Pat Nevin, memuji sikap yang ditunjukkan Wayne Rooney saat Manchester United melawan Liverpool. Rooney saat itu masuk untuk menggantikan Michael Carrick di babak kedua, ketika tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu.

United akhirnya mencetak gol penyeimbang lewat Zlatan Ibrahimovic karena pergantian tersebut. Nevin lantas memuji sikap pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Rooney, meski belakangan ini ia jarang diturunkan sebagai starter oleh Jose Mourinho.

“Dia tidak turun sebagai starter, namun demikian dia menunjukkan pada sang manajer dari menit pertama, ia ingin bermain. Dia melakukan pemanasan selama 45 menit pertama dan dia ingin menunjukkan pada manajer ia amat ingin masuk ke lapangan,” tutur Nevin di BBC.

“Itu adalah sikap sempurna dari Rooney. Dia terlihat lebih tajam dan ia punya gairah yang luar biasa. Egonya sudah terluka musim ini – dia tidak tampil cukup bagus.”

“Saya kira Mourinho juga bisa mempengaruhi pemikirannya dan itulah yang membuat perbedaan besar untuk Rooney.”

 

Baca Sumber

Foto : Dailymail

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top