Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

KPU Jakarta Merasa Puas Hasil Debat Publik - Satumedia TV
NEWS

KPU Jakarta Merasa Puas Hasil Debat Publik

Satumediatv.com – Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta mengaku puas dengan debat publik pertama calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta karena menampilkan suasana yang dinamis dan pernyataan yang dikemukakan sangat argumentatif, kata Ketua KPU Jakarta Sumarno.

“Debat pertama ini sukses, semua pasangan calon hadir dan menampilkan sosok yang paling baik, seperti program, visi misi, karakter dan komitmen nanti ketika memimpin Jakarta,” kata Sumarno di area debat, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Dia menilai pernyataan masing-masing pasangan calon dalam debat tersebut menjawab pertanyaan masyarakat terkait persoalan krusial.

Karena itu menurut dia, debat perdana tersebut mampu menggali bagaimana komitmen masing-masing calon ketika nanti memimpin Jakarta.

“Ini jadi bahan referensi bagi masyarakat ketika nanti memilih pada 15 Februari mendatang,” ujarnya.

 

BacaSumber

Foto : ANTARA /Rivan Awal Lingga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top