Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Kekalahan Membuat Juventus Lebih Baik - Satumedia TV
Olahraga

Kekalahan Membuat Juventus Lebih Baik

Satumediatv.com – Daniele Rugani, pemain bertahan Juventus, mengungkapkan bahwa kalahnya Juventus melawan Fiorentina sudah dilupakan dan menjadi pelajaran berharga bagi timnya untuk menjadi tim yang lebih baik.

Karena kekalahan itu membuat banyak orang menilai Juventus sudah kehilangan semangat juara mereka. Namun Rugani menilai sebaliknya.  “Kami menegaskan sesuatu pada hari Minggu kemarin bahwa kami selalu tahu satu hal tentang tim ini: Juventus tak akan tergelincir dua kali berturut-turut,” ujar Rugani di situs resmi klub seperti yang dikutip oleh Bola

“Kami kehilangan permainan kami di Florence dan kekalahan menjadikan kami lebih baik, dan reaksi kami sangat hebat melawan Lazio,” tambahnya.

“Para pemain depan menempatkan perubahan fantastis untuk kembali ke jalur kemenangan dan memastikan kualitas mereka muncul ketika mereka memiliki kesempatan di sepertiga akhir,” tandasnya.

 

Baca Sumber

Foto : Juventus. © AFP

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top