Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Kebakaran Pasar Senen "Pantang Pulang Sebelum Padam" - Satumedia TV
NEWS

Kebakaran Pasar Senen "Pantang Pulang Sebelum Padam"

Satumediatv.com –  24 jam para petugas bekerja penuh usaha untuk memadamkan api di Pasar Senen sebelum akhirnya diaplus dengan shift yang baru. Motto pemadam kebakaran dalam bertugas adalah pantang sebelum padam.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Muchtar Zakaria. Menurut Muchtar, pihaknya akan memadamkan api sampai benar-benar selesai.  “Ini semangat pantang pulang sebelum padam?” tanya wartawan kepada Muchtar di area Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

“Ya itu motto kita, juga memang benar-benar belum padam kita belum bisa tinggalkan. Maka saya katakan tadi akan kita tuntaskan sampai benar-benar selesai,” jawab Muchtar seperti yang dikutip oleh detik.

Muchtar mengatakan, timnya termasuk ia sendiri bekerja sejak Kamis (19/1) dini hari hingga Jumat (20/1) pagi ini.  “Ya betul, kita ini termasuk saya dan anggota, 24 jam. Tapi pagi ini sudah masuk aplusan yang baru, sampai tadi pagi,” kata Muchtar.

Baca Sumber

Foto : Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top