Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

"Istirahatlah Kata-Kata", Ini Harapan Keluarga Dan Sahabat Wiji Thukul - Satumedia TV
NEWS

"Istirahatlah Kata-Kata", Ini Harapan Keluarga Dan Sahabat Wiji Thukul

Satumediatv.com – Keluarga dan sahabat Wiji Thukul berharap film “Istirahatlah Kata-kata” yang bercerita tentang kisah hidup penyair tersebut dapat mengungkap keberadaan aktivis yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya itu.

“Saya kira dengan film ini tujuannya sederhana sekali, mengingatkan negara bahwa masih ada masa lalu, bahwa masih ada persoalan Wiji Thukul dan orang hilang yang lain, itu yang belum dituntaskan,” kata Wahyu Susilo, adik Wiji Thukul, dalam temu media di Jakarta, Minggu.

Film tersebut mengingatkan kembali Wahyu pada usaha-usaha yang telah dilakukan keluarga dan sahabat Wiji Thukul untuk “menolak lupa”. Salah satunya dengan dibentuknya Barisan Pengingat.

“Kami membuat mural puisi Wiji Thukul di jalan-jalan tol, kami membuat mural poster Wiji Thukul di tembok-tembok, itu untuk mengingatkan bahwa negara kita masih punya hutang sejarah,” ujar Wahyu.

“Ini yang kemudian membuat kami keluarga mendukung pembuatan film ini agar kemudian banyak orang bertanya kembali soal ini,” Jelas Wahyu

 

Baca Sumber

Foto : Arindra Meodia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top