Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Ini Tanggapan Abduh Lestaluhu Soal Sanksi Dari AFC - Satumedia TV
Olahraga

Ini Tanggapan Abduh Lestaluhu Soal Sanksi Dari AFC

Satumediatv.com – Abduh Lestaluhu, bek kiri tim nasional Indonesia,  memberikan tanggapan terkait sanksi yang dijatuhkan federasi sepakbola Asia (AFC) kepadanya. Menurutnya, sanksi tersebut pantas didapatnya.

AFC telah menjatuhkan dua hukuman kepada Abduh akibat perilakunya di lapangan. Sanksi itu berupa skorsing atau larangan bermain di dua kali pertandingan bersama timnas Indonesia di ajang internasional dan denda sebesar 1000 dollar AS atau sekitar Rp 13 juta.

“Mungkin saya pantas kena sanksi karena apa yang saya lakukan memang salah. Saya akan tetap menjalani hukuman ini dan introspeksi diri agar kejadian ini tidak terulang lagi,” ujar Abduh seperti yang dilansir bola.net (9/1).

Sanksi yang didapat Abduh atas tindakannya menendang bola ke bangku cadangan Thailand pada partai final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Aksi menendang bola ke bench itu terjadi di penghujung akhir pertandingan saat Indonesia dalam kondisi tertinggal 0-2 dari Thailand.

 

Baca Sumber 

Foto : © Fitri Apriani

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top