Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Ibrahimovic Sukses Bungkam Orang Yang Mengkritiknya - Satumedia TV
Olahraga

Ibrahimovic Sukses Bungkam Orang Yang Mengkritiknya

Satumediatv.com – Ruud Gullit berkata bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menjadi titik sentral permainan Manchester United di musim kompetisi kali ini. Striker asal Swedia itu mendarat di Old Trafford setelah kontraknya di PSG habis musim panas lalu. Namun ia sempat diragukan mengingat usianya yang tak lagi muda.

Meski begitu, Ibrahimovic seakan berhasil membungkam semua orang yang mengkritiknya, dengan menjadi top skorer United musim ini, walaupun Manchester United masih tertahan di peringkat 6 Klasemen.

“Warisan tim yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson terlalu besar untuk dua orang penerusnya, David Moyes dan Louis van Gaal. Mereka tertekan dan akhirnya gagal,” tutur Gullit menurut ESPN 

“Dan Jose Mourinho juga tahu bahwa ini merupakan tugas yang sulit, untuk membawa United ke era yang sama seperti Ferguson.”

“Namun hasil pertandingan yang mereka raih terus berkembang – dan sosok yang bertanggung jawab di balik itu adalah Ibrahimovic. Dia memainkan peran masif. Dia adalah sosok yang bertanggung jawab dan menopang tim. Dia juga amat vital dengan gol yang ia cetak dan juga dominasinya di lapangan.”

 

Baca Sumber 

Foto : ESPN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top