Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Henry Banyak Bantu Karir Pemain Bola Ini - Satumedia TV
Olahraga

Henry Banyak Bantu Karir Pemain Bola Ini

Satumediatv.com – Thierry Henry sudah banyak membantu selama perjalanan karir Theo Walcott di Arsenal. Walcott bergabung dengan The Gunners pada Januari 2006, dan sang striker menghabiskan satu setengah tahun pertamanya di klub bersama Henry.

Walcott sendiri sering dikatakan sebagai masa depan Arsenal di lini depan, walaupun ia belakangan sulit membuktikan potensinya. Pemain yang berusia 27 tahun ini mengungkapkan bagaimana Henry membantu dirinya selama menjalani karir di Arsenal.

“Thierry amat jujur. Dia mendekati saya beberapa kali dan kami berbincang secara umum mengenai skenario yang mungkin terjadi di pertandingan,” tutur Walcott di laman resmi klub.

“Tentu saja cara orang bertahan dan menyerang sekarang sudah berbeda. Namun memiliki dirinya yang tertarik dengan saya dan menggunakan waktunya untuk membantu, itu amat berguna.”

“Dia bisa saja tak ikut campur, namun fakta bahwa ia menggunakan waktunya untuk membantu, itu amat hebat.”

 

Baca Sumber

Foto : Eurosport

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top