Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Gerrard Merasa Tegang Dengan Profesi Barunya Sebagai Pelatih
Olahraga

Gerrard Merasa Tegang Dengan Profesi Barunya Sebagai Pelatih

Satumediatv.com – Steven Gerrard, mantan pemain Liverpool, mengakui bahwa ia merasakan emosi yang berlainan menjelang kembali ke Liverpool. Gerrard akan mendapat peran di tim muda mulai Februari, atau hanya tiga bulan usai memutuskan menutup karir bermainnya yang berlangsung selama 19 tahun.

Sosok yang berusia 36 tahun ini telah mencatat 710 penampilan untuk Liverpool sebelum pergi di 2015 untuk membela LA Galaxy, mengaku amat antusias, namun juga tegang, menjelang kedatangannya ke Anfield kali ini.

“Liverpool sangat siap membantu saya. Mereka ingin membantu saya untuk menjadi manajer atau pelatih yang lebih baik. Namun saya juga harus bekerja keras. Bersama Liverpool, selalu ada perasaan emosional. Namun keputusan untuk kembali sebagai pelatih, saya tak bisa melakukannya dengan emosi,” tutur Gerrard menurut BBC.

“Saya amat antusias, namun di saat yang sama sedikit tegang dan saya sedikit khawatir karena ini peran yang baru, peran yang sudah tidak sabar ingin saya jalani.”

Gerrard juga mengaku pernah punya kans menangani MK Dons, dan ia mengatakan: “Tidak perlu buru-buru menjadi manajer, tidak ada target waktu. Saya harus siap. Saya punya banyak impian dalam hal manajerial. Namun kita harus tunggu setelah saya cukup bagus nanti.”

 

Baca Sumber

Foto : Metro

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top