Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Festival Pencak Silat Jabar Diikuti 15 Negara - Satumedia TV
Budaya

Festival Pencak Silat Jabar Diikuti 15 Negara

Satumediatv.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat menuturkan sekitar 15 negara tertarik untuk mengikuti Festival Pencak Silat Internasional Jawa Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada triwulan tiga pada tahun 2017.

“Kita akan mengadakan festival silat internasional di Jawa Barat, kemungkinan dilaksanakan di Bandung, dan itu yang sudah tertarik saja untuk ikuti festival pencak silat sudah mendaftar, kalau tidak salah sudah 15 negaranya,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Ida Hernida, di Bandung, Senin.

Ia menuturkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayan, mempunyai teknik untuk meningkatkan wisatawan mancanegara, salah satunya ialah dengan menggelar sejumlah acara pariwisata dan kebudayaan bertaraf internasional.

“Total tahun 2017 ini, Insha Allah kami akan mengadakan dua acara pariwisata bertaraf internasional pertama Festival Pencak Silat tadi dan yang kedua Kompetisi dan Festival Surfing di Pantai Cimaja, Kabupaten Sukabumi. Kita fokus dua saja untuk acara internasional,” kata dia.

 

Baca Sumber

Foto : ANTARA FOTO/Regina Safri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top