Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Dubes Amerika Gelar Promosi “USA Licious” - Satumedia TV
Video

Dubes Amerika Gelar Promosi “USA Licious”

JAKARTA, Satumediatv.com: Produk-produk berkualitas menjadi simbol gaya hidup sehat yang semakin penting bagi konsumen di Indonesia. Buah-buahan dan sayuran dari Amerika sudah lama dikenal di Indonesia.

Melalui program ‘​USA Licious​’ ​di FoodHall Plaza Senayan yang​ dimulai sejak 4 Desember dan berlangsung selama satu bulan ini berbagai varian produk unggulan Amerika di tawarkan.

“FoodHall mendukung produk asal Amerika karena kualitasnya. Apalagi, FoodHall menganggap produk-produk ini mencerminkan gaya hidup yang sehat, yaitu gaya hidup yang sedang menjadi tren,” ujar Head of Company FoodHall, Thierry Lannariello, Kamis (3/12/15).

Promosi ini bertujuan untuk membuat lebih banyak orang sadar akan kesehatan dengan mengonsumsi produk makanan sehat, termasuk buah dan sayuran segar.

Sebagai tanda dimulainya gelar promosi ini, Duta Besat Amerika, Rober O Blake, Jr bersama Thierry Lannariello dan Agricultural Counselor, Ali Abdi bersama-sama menggunting pita berwarna biru, merah, dan putih sebagai peresmian​.

Tak hanya menggunting pita, Robert Blake pun memeriahkan suasana dalam tantangan menghias kue yang dipandu oleh Chef Rudy Choirudin. Selain Robet Blake, ​wakil ​FoodHall juga​ ikut serta. ​Dalam tantangan ini Robert Blake​ membuat hiasan kue dengan nama ​’California Cake Delight’. Ia memakai apel Granny Smith Washington, Pir California, kurma, anggur, dan kismis.

“Anak perempuan saya suka menghias kue juga, namun ia memakai permen cokelat. Sekarang saya sadar itu makanan yang kurang sehat. Sebaiknya keluarga saya mulai banyak makan buah dari sekarang,” ungkapnya sambil menghias kue.

Selesai menghias kue, Chef Rudy mendemokan tiga resep andalan berbahan buah, yakni US Natural Delight Proll Tapai Medjool Dates, Es Salju dengan Stuff Buah, dan Iga & Apel Washington Bakar Bumbu Buah US Pear. (evi)

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top