Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Di Maria Dan Cavani Boyong PSG Ke Final - Satumedia TV
Olahraga

Di Maria Dan Cavani Boyong PSG Ke Final

Satumediatv.com – Edinson Cavani dan Angel Di Maria masing-masing mengemas dua gol saat juara bertahan Paris St Germain (PSG) menaklukkan Girondins de Bordeaux dengan skor 4-1 pada Selasa, untuk mencapai final Piala Liga Prancis.

Di Maria membuka gol untuk sang juara bertahan dengan tendangan bebasnya pada menit ke-19, dan menambahkan gol keempat mereka melalui tembakan jarak jauh ke sudut bawah gawang pada fase akhir pertandingan.

Di antaranya, Cavani melesakkan tembakan dari dalam kotak penalti dan membukukan gol keduanya, untuk membuat dirinya kini telah mengoleksi 28 gol musim ini.

Bordeaux bertarung dengan gagah berani dan mereka beruntung mampu mencetak gol pada menit ke-32, ketika tayangan ulang televisi memperlihatkan bahwa gol penyama kedudukan Rolan semestinya dianulir karena telah terlebih dahulu offside. Demikian Reuters.

 

 

Baca Sumber

foto : goal.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top