Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Dengan Satu Syarat, Ozil Siap Bertahan Di Arsenal
Olahraga

Dengan Satu Syarat, Ozil Siap Bertahan Di Arsenal

Satumediatv.com –  Mesut Ozil,Playmaker asal Jerman ini, mengatakan dirinya siap bertahan di Arsenal apabila Arsene Wenger juga tetap bertahan di klub tersebut. Kontrak Ozil di The Gunners saat ini tersisa sekitar 18 bulan lagi. Pihak tim tersebut pun sudah membuka negosiasi dengan pemain 28 tahun tersebut untuk memperpanjang kontrak itu.

Namun sekarang Ozil mengaku sudah siap meneken kontrak tersebut dan bertahan lama di Emirates. Namun ia mengajukan satu syarat. Wenger juga harus bertahan di klub tersebut. “Saya sangat, sangat bahagia di Arsenal dan telah membiarkan klub tahu bahwa saya akan siap untuk menandatangani kontrak baru. Para fans ingin saya bertahan dan sekarang semuanya tergantung pihak klub,” tegas Ozil pada Kicker.

“Klub tahu bahwa saya di sini karena Arsene Wenger. Ia adalah orang yang merekrut saya dan ia adalah orang yang saya percayai sepenuhnya,” tutur eks pemain Real Madrid ini.

“Klub juga tahu bahwa saya ingin mengetahui dengan jelas apa yang manajer lakukan untuk (di masa depan),” tandas Ozil.

 

Baca Sumber

Foto : Metro

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top