Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

City Belum Menyerah di Premier League - Satumedia TV
Olahraga

City Belum Menyerah di Premier League

Satumediatv.com – Gael Clichy berkata bahwa Manchester City  belum menyerah untuk berusaha memenangkan Premier League musim ini. Josep Guardiola, meberi penegasan pada media bahwa timnya sudah tersingkir dari bursa juara liga, setelah Manchester City menelan kekalahan 0-4 dari Everton dan kini tertinggal 10 angka dari Chelsea, yang duduk di puncak klasemen liga.

“Saat ini kami memang tidak bicara soal memenangkan titel. Jika kami memenangkan pertandingan ini, kami akan berjarak tujuh poin dari mereka dan itulah mengapa Premier League adalah Premier League,” tutur Clichy menurut ESPN.

“Dalam dua pekan, semua bisa berubah, dan kami harus terus memahami itu. Kami harus terus bekerja keras dan bermain dengan cara kami, dan kami tahu kami memiliki kualitas untuk meraih poin.”

“Kami masih punya waktu untuk mengejar semuanya, namun ini hanya satu laga sekali waktu, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tuntas Clichy.

 

Baca Sumber

Foto : Manchester Evening News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top