Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Benur Lobster Sitaan Dilepasliarkan - Satumedia TV
Hukum

Benur Lobster Sitaan Dilepasliarkan

Satumediatv.com – Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur, Kamis melepasliarkan ribuan benur atau baby lobster jenis pasir dan mutiara hasil sitaan operasi gabungan dengan jajaran Polda Metro Jaya di Teluk Popoh, Tulungagung.

“Hari ini kami lepasliarkan barang bukti dengan tujuan konservasi,” kata Kanit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Ipung Herianto di Tulungagung.

Dalam pelepasliaran barang bukti yang dilakukan oleh Satreskrim, juga dihadiri oleh Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas), Dinas Perikanan, dan Keamanan Laut Terpadu (Kamladu) Pantai Popoh.

Ipung mengatakan, barang bukti benur lobster ini merupakan hasil sitaan dari salah satu pelaku EY (55) warga Desa Pelem Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Tulungagung.

“Saat ini EY masuk dalam DPO, Polres Tulungagung,” katanya.

Terungkapnya kasus ini berdasarkan pengembangan dari Polda Metro Jaya, yang mengejar salah satu buronan dengan kasus yang sama, yakni dengan pelaku Edy Susanto alias Phocen asal Bayuwangi, Jawa Timur.

Buron Edy Susanto diduga bersembunyi di rumah EY di Desa Pelem Kecamatan Campurdarat.  Namun saat penggerebekan, petugas hanya menemukan Edi alias phocen, sedangkan EY tidak berada di tempat.

 

Baca Sumber

ilustrasi : Irwansyah Putra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top