Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Antasari Azhar Dukung Ahok Djarot - Satumedia TV
NEWS

Antasari Azhar Dukung Ahok Djarot

Satumediatv.com – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyatakan bahwa dia mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk kembali menjabat sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Antasari tampak menghadiri debat kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 itu dengan mengenakan batik lengan panjang warna coklat. Ia datang sebagai tamu VIP.

“Saya coba perhatikan secara cermat dan seksama setelah saya perhatikan dan saya lama jadi penduduk di Jakarta sekitar 10 tahun, Jakarta itu perlu pemimpin yang cerdas, tangan yang gesit, nah itu ada di calon nomor dua. Saya dukung yang betul-betul pantas jadi gubernur, saya lihat itu ada di nomor dua,” kata Antasari seusai menghadiri debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat malam.

Ia pun mengatakan kedatangannya dalam debat kali ini terkait dengan tema yang diangkat, yaitu Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah.

“Saya mengamatinya, temanya kan reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan ruang kota. Dulu kan fokus KPK seperti itu, waktu saya masih jadi pimpinan KPK,” ucap Antasari.

Foto : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top