Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Alexis Sanchez Akan Diistirahatkan Wenger - Satumedia TV
Olahraga

Alexis Sanchez Akan Diistirahatkan Wenger

Satumediatv.com –  Alexis Sanchez akan diberikan waktu untuk istirahat oleh Arsene Wenger,  ketika Arsenal melakukan pertandingan tandang melawan Preston di babak III Piala FA akhir pekan ini.

Sanchez menampilkan permainan impresif dan menghasilkan 15 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, Sachez juga sempat ikut membantu Arsenal mencatat comeback luar biasa ketika bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth.

“Alexis selalu ingin bermain, dan di satu sisi, ketika saya tidak memainkan dirinya, semua orang akan bertanya, di sisi lain, saya dikritik karena dia terlalu sering bermain,” tutur Wenger di Goal International.

“Namun saya selalu punya rencana, tidak peduli apa yang terjadi, di Januari dia akan mendapat istirahat. Apa yang kita lupa adalah, ketika dia bermain di timnas dan pergi ke Chile. Di akan bermain kadang dengan melakukan perjalanan jauh dan akan bermain lagi di sini keesokan harinya.”

“Mereka hanya manusia – anda harus memberikan mereka kesempatan bernafas dalam satu waktu. Secara fisik dan mental, karena saat ini dia terlihat amat kelelahan.”

 

Baca Sumber 

Foto :Metro 

Edit : tomy – satumedia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top