Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Ahok Berharap Debat Kedua Lebih Bermutu - Satumedia TV
NEWS

Ahok Berharap Debat Kedua Lebih Bermutu

Satumediatv.com – Calon gubernur DKI Jakarta yang juga, Basuki Purnama, berharap debat publik kedua oleh KPUD DKI Jakarta lebih bermutu, karena tujuannya untuk mengkritisi petahana dan mencari solusi terbaik bagi masyarakat Jakarta.

Purnama ada di kursi gubernur DKI Jakarta itu menggantikan Joko Widodo, pada 2014.

“Kami sebagai manusia tentu ada kekurangan, kita lakukan ini bukan untuk bersaing tapi untuk saling berlomba-lomba supaya orang Jakarta lebih menjadi orang yang sejahtera, modern, unggul,” kata Purnama, di area debat publik, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Hal itu karena dia menyoroti isi debat pertama karena seharusnya mengkritisi kelemahan gubernur dan wakil gubernur petahana dan mengajukan program lebih baik namun yang terjadi adalah membangun opini salah.

Dia mencontohkan, ada yang mengatakan TransJakarta tidak ada yang mau naik padahal faktanya dalam waktu setahun, jumlah penumpangnya meningkat 32 persen.

Baca Sumber

Foto : Jakarta News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top