Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Ahok Kembali Temui Warga Di Rumah Lembang - Satumedia TV
NEWS

Ahok Kembali Temui Warga Di Rumah Lembang

Satumediatv.com – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menemui masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan Antara, sejak pukul 07.00 WIB, warga, para pendukung dan relawan sudah memenuhi Rumah Lembang, bersama-sama menunggu kedatangan Ahok.

Sekitar pukul 08.20 WIB, Ahok tiba di Rumah Lembang. Setibanya di lokasi, warga dan para pendukung pun langsung berbaris, menyambutnya dengan salaman sambil mengelu-elukan nama Ahok. Setelah bersalaman, Ahok segera naik ke atas panggung untuk kemudian mendengarkan keluh kesah warga sekaligus melayani permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

Selain mendengarkan dan melayani permintaan warga, calon gubernur bernomor urut dua itu juga mengawali kunjungan perdana di Rumah Lembang tahun 2017 dengan memaparkan program-program yang akan dilaksanakan.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Ace Hasan Syadzily mengatakan dalam sebulan ke depan, Ahok dan Djarot akan lebih sering melakukan blusukan untuk mengevaluasi kinerja aparat Pemprov DKI Jakarta. “Blusukan itu juga dilakukan supaya penanganan masalah bisa lebih cepat, terutama setelah Gubernur DKI selesai cuti. Blusukan akan diprioritaskan di lokasi-lokasi yang masih rawan banjir setiap turun hujan,” kata Ace.

 

Sumber : ANTARA

Foto : Hafidz Mubarak A

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top