Fernando Alonso  Memilih Setia dengan McLarenIndonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTOMenteri Pertanian Klaim Tahun Ini Indonesia Bebas PaceklikBelanja Pemerintah yang Besar Jadi Pendorong Ekonomi Indonesia di 2018

 

Ahok Akan Bangun Sanggraloka Rakyat Di Kepulauan Seribu - Satumedia TV
NEWS

Ahok Akan Bangun Sanggraloka Rakyat Di Kepulauan Seribu

Satumediatv.com – Calon Gubernur petahana Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berencana membangun banyak sanggraloka (resort) berharga murah di wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

“Salah satu cara mengembangkan pariwisata di Kepulauan Seribu, yaitu dengan membangun resort yang untuk rakyat, murah, terjangkau,” kata Ahok di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Senin.

Oleh karena itu, ia pun meminta agar apabila nanti resort itu dibangun, tidak dijual kembali kepada pihak lain, melainkan harus dikelola semaksimal mungkin.

“Jadi, nanti resortnya jangan dijual ke orang luar. Saya ingin warga di Kepulauan Seribu juga berusaha mengelola resort itu secara optimal. Ini juga sekaligus menambah lapangan pekerjaan,” ujar Ahok.

Selain membangun resort, calon gubernur bernomor urut dua itu mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga terus mengembangkan budi daya ikan kerapu di Kepulauan Seribu.

 

Baca Sumber

Foto : PoskotaNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT. SATU MEDIA SOLUSI
Email : satumediatv.id@gmail.com
Head Office : Jl. Kramat Baru no.4B, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Branch Office : Jl.Haji Buang II No.72 Kav.33 Ulujami,
Pesanggrahan-Jakarta selatan
Email : satumediatv.id@gmail.com

Copyright SatumediaTV © 2017

To Top